10 tips mengedit dengan Sony Vegas Profesional

10 tips mengedit dengan Sony Vegas Profesional
oleh
Dili Kusmanto

Salah satu aplikasi utama saya untuk Vegas Pro software editing laporan video dari pameran dagang, di mana prioritas adalah kecepatan-turnaround yang penting. Dalam proses tersebut, saya telah belajar beberapa tips yang berguna efisiensi. ini berfungsi dalam pembuatan video profile

1. Mempersiapkan terlebih dahulu. Buat intro, Outros, tema musik, dan template sebelum Anda pergi. Sebuah intro baik diproduksi menetapkan nada untuk video, tidak menghabiskan berjam-jam melakukan hal itu di situs.
2. Gunakan software Sony Cinescore untuk "instan soundtrack." Tidak ada yang membantu membuat video lebih profesional daripada soundtrack yang baik, dan perangkat lunak Cinescore memberikan. Namun, daripada menggunakan Cinescore "petunjuk" untuk mengontrol bagaimana soundtrack terungkap, saya lebih memilih untuk menghasilkan 15-20 menit musik untuk video 5-10 menit, kemudian mengatur ulang (cut dan paste) bagian yang berbeda dalam perangkat lunak Pro Vegas.
3. Setelah mentransfer klip dan stills ke hard drive Anda, label mereka. "Clip1.avi" tidak berarti banyak, sehingga diperlukan beberapa menit untuk memberikan semua data Anda nama deskriptif. Anda akan menghemat waktu keseluruhan.
4. Jangan membawa antarmuka USB audio-mic besar. Saya sering merekam narasi pertama, kemudian berbaring dalam video untuk mencocokkan audio. Tidak semua mic USB bekerja dengan baik untuk narasi, saya mendukung AT2020 Audio-Technica.
5. Bounce saat makan, membuat ketika mandi. Melakukan sesuatu yang lain ketika komputer Anda terikat. Sebagai contoh, di hotel saya mulai memantul rekaman satu jam ke hard drive, kemudian pergi untuk makan malam-yang biasanya memakan waktu hanya kurang dari satu jam. Rendering sementara mandi juga menghemat waktu.
6. Membuat video tes menggunakan semua peralatan yang Anda akan mengambil jalan. Hal ini membuktikan bahwa semuanya bekerja, dan ketika saatnya untuk berkemas, Anda tidak akan lupa apa-apa-hanya membawa peralatan yang Anda digunakan untuk membuat video.
7. Instal 64 baik - dan 32-bit versi Vegas dengan 64-bit komputer. Komputasi 64-bit masih dalam tahap awal, install Vegas 32-bit juga jika Anda memiliki masalah.
8. Ambil masih tembakan untuk menutupi poin kasar edit. Daripada mencoba untuk memperbaiki tangguh suntingan-seperti di mana seseorang berjalan di depan kamera-mengambil banyak gambar diam. Jatuhkan di, kemudian menambahkan beberapa zoom dan pan untuk memberikan tindakan.
9. Gunakan software Sony Sound Forge untuk membersihkan track audio. Perangkat lunak Sound Forge dapat memecahkan masalah audio cepat, berkat alat seperti pengurangan kebisingan. Juga, jika ada variasi tingkat dengan narasi, Anda tidak harus menggambar amplop keuntungan di Vegas Pro software-gunakan Wave Forge prosesor Hammer Suara untuk bahkan keluar rentang dinamis.
10. Mengeksploitasi Vegas Pro "Paste Atribut Acara" perintah. Seringkali, beberapa potong video atau stills akan memerlukan pengolahan yang sama-misalnya, video klip yang ditembak di sebuah ruangan dengan cahaya rendah, di mana semua klip memerlukan kecerahan dan penyesuaian kontras. Dapatkan klip yang benar (sebelum Anda melakukan pan, zoom, atau tindakan lain yang spesifik untuk klip itu), salin, kemudian klik kanan pada masing-masing klip lain dan pilih "Atribut Acara Tempel." Ini transfer semua pengaturan Anda ke klip.

buat video profile
jasa buat video profile kami ahlinya hubungi kami untuk info lebih lanjut, anda bisa mencek harga buat video profile di
www.jasavideoprofile.com
kami melayani dengan segenap hati dalam pembuatan video profile perusahaan anda, percayakan pembuatan video company profile anda kepada kami

Jasa pembuatan video profile perusahaan
Ask the Professionals!
Kontak Kami
Melayani Jasa Pembuatan Video Company Profile dan Video Shooting Seluruh Wilayah Indonesia
Dili Kusmanto : 08888019978 ( SMS/Telp/Whatsapp)

mencari  jasa pembuatan video company profile dijakarta, disinilah tempatnya, hubungi bagian coustemer service kami jasa pembuatan video company profile dijakarta 08888019978, kami memberikan layanan jasa pembuatan video company profile dijakarta
1. jasa video company profile
2. jasa video presentasi
3. jasa video shooting
4. jasa video dokumenter
5. jasa video animasi dll
jasa pembuatan video company profile dijakarta merupakan salah satu peran terpenting dalam pemasaran

Jasa pembuatan company profile dan video profile profesional, Call Now Kepuasaan Anda adalah komitmen kami menuai keberhasilan
Welcome to jasa video profile. This is company profile video
Share on Google Plus

About dilikusmanto

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar